Menunjukkan sesuatu benda dengan bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris



Hai,guys. Kali ini aku akan menunjukkan sesuatu benda dengan menggunakan bahasa Inggris kepada kalian semua. Seperti judul di atas yaitu menunjukkan sesuatu benda dengan menggunakan bahasa Inggris.

Oke, guys. Langsung saja ya....
Aku akan menunjukkan sesuatu benda yang ada di jalan ya....

Baca juga: belajar tenses present continuous tenses 

Example:


  • Look at the motorcycle please!
  • Lihatlah sepeda motor itu!



  • This is truck.
  • Ini adalah truk.


  • Look at the view mountain is very beautiful.
  • Lihat pemandangan gunung itu sangat indah.


  • That is trees.
  • Itu adalah pohon pohon.



  • It is bicycle.
  • Ini adalah sepeda.



  • It is Sudirman street's.
  • Ini adalah jalan Sudirman



  • This is flower.
  • Ini adalah bunga



Nah,itulah sedikit contoh kalimat menunjukkan sesuatu benda dengan menggunakan kalimat berbahasa Inggris. Semoga guys,bisa mengikuti dengan mudah.

Oiya. Aku bukan guru. Dan aku juga tidak mahir berbahasa Inggris. Walaupun demikian aku ingin berbagi ilmu dengan guys. Supaya guys,mudah belajar Inggris nya....

Aku kira cukup ini dahulu ya guys belajarnya.... Lain waktu kita bertemu kembali di artikel dan judul yang berbeda. Bye bye ...

Comments