Perkenalkan dirimu di depan teman teman dengan bahasa Inggris




Assalamualaikum....
Sebelumnya Perkenalkan dirimu didepan teman-teman dengan bahasa Inggris. Dibawah ini adalah salah satu contoh bagaimana cara memperkenalkan diri kita di hadapan teman teman dengan bahasa Inggris.



 Hai salam jumpa gays.... Selamat pagi
Terjemahan bahasa Inggrisnya adalah
Hi,see you guys..... Good morning...

Bagaimana kabar kamu? Saya berharap badanmu selalu sehat dan kuat.
Terjemahan bahasa Inggrisnya sebagai berikut:
How are you? I hope your body is very healthy and be strong always.

Ngomong - ngomong saya gembira bertemu kalian semua disini...di blog saya.
Terjemahan bahasa Inggrisnya adalah:
By the way....I'm glad to see you all...in here...on my blog.

Oke guys. Now, in this my blog i want to introducing of my self to you all...
Terjemahan bahasa Indonesia adalah sebagai berikut:
Oke guys. Sekarang, di blog saya, saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kamu.

Guys...please remember me...
My name is suzan. I live in jakarta indonesia. I am seller. I learn english but my english no good. I like cooking. And now i like to writing and learning in blog.
Arti dalam bahasa Indonesia adalah:
Guys...tolong ingat saya...
Namaku adalah Suzan. Saya tinggal di Jakarta Indonesia.
Saya pedagang. Saya belajar bahasa Inggris tetapi bahasa Inggris saya tidak bagus. Saya suka memasak. Dan sekarang saya suka menulis dan sedang belajar di blog.

Oke guys.... cukup sekian belajar kita tentang memperkenalkan diri kita di depan teman teman dengan bahasa Inggris . Semoga besok kita bisa belajar lagi dengan topik yang berbeda di blog yang sama tentunya. Terima kasih atas kunjungan anda dan akhir kata....

Wassalamu'alaikum wr. wb.







Comments